Headlines News :
Home » , , » Puisi-puisi [Miranti]

Puisi-puisi [Miranti]

Written By sastra on Monday, September 17, 2012 | 1:06:00 PM

Jalan Jenderal Sudirman

Merdeka!

Teriak bocah itu sembari menghormati lampu merah kuning hijau yang mengatur gerak kenderaan kami sembari ia nyanyikan lagu duka.

Sementara aku sibuk mengacak laci mobilku yang mewah dan berAC, sebab lupa ke mana kubuang recehan sisa beli shampo untuk anjing penjaga rumahku.

Di bangku sebelah, istriku sendwawa dan tertawa setelah melahap bulat burger  dan meneguk sebotol besar cocacola hingga bibirnya merah, ah, ia memancing gairah, ingatan kami selalu ranjang dan desah.

12 sep 2012


Cerita Anak Dalam


Rumah kami kebun yang luas, kami memeliki macam-macam binatang, setiap pagi burung-burung menyanyi riang, monyet-monyet dari batang-ke batang bergelantungan, sungai-sungai mengandung ragam ikan, ini syurga, setidaknya menedekati syurga, atau sedikit banyak bisalah disebut seperti syurga, sebab semua serba ada dan kami tak perlu membeli apa-apa, sebelum pabrik itu ada!

13 sep 2012


Kapal


Bisakah kau temukan tepi di dadaku?

14 sep 2012


Kamarku


Aku kentut dalam kamarku yang pengap, aku jadi mengerti, beginilah rasanya orang ketika mencium kentutku, aku pun mual terhadap diriku sendiri.

14 sep 2012


Sungai


Sungai itu di musim kemarau, air yang bening dan segar, mengalir deras ke dalam pabrik, di TV kami saksikan air dari tanah negeri kami di dalam botol kemasan, bebas bakteri dan kau harus membeli!

14 sep 2012



Miranti: Gadis imut yang saat ini masih duduk di kelas 2 SMA di salah satu sekolah di Pekanbaru, ingin serius menjadi penulis, terutama dibidang puisi, aktif menulis di mading sekolah dan di beberapa portal sastra internet, telah menjadi penggemar berat puisi puisi si Burung Merak sejak pertama kali mengenal puisi.



Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Media Seni dan Sastra Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger